Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen tanah air atas keberadaan kendaraan entry hatchback, Toyota Indonesia kembali melakukan penyegaran pada penampilan Etios Valco. Kini, Etios Valco hadir dengan eksterior yang lebih anyar, serta fitur-fitur lain yang akan meningkatkan value for money kendaraan ini.

Penyegaran pun hadir pada sisi eksterior di semua grade Etios, baik grade G, E dan JX. Untuk grade G dan E tampilan Etios dilengkapi dengan kehadiran radiator grille chrome berdesain anyar dan untuk varian JX disertai tambahan radiator grille with dark-silver paint.

Sementara di luarnya ada electric outer mirror untuk makin memudahkan pengemudi mengatur posisi kaca spion samping dengan nyaman. Selain itu, untuk menyegarkan tampilan baru, Etios Valco memiliki warna baru yaitu Red Mica Metallic.

Untuk interior sendiri, kini semua grade Etios mendapat sentuhan yang baru pada meter cluster dengan warna biru sebagai pengganti warna putih pada model terdahulu. Warna biru ini memberikan kenyamanan pada mata agar lebih mudah membaca informasi yang tersaji.

“Dengan beberapa perubahan dan peningkatan fitur ini akan menjadikan Toyota Etios Valco sebagai city car yang lebih dinamis. Kami berharap Toyota Etios Valco dapat makin diterima dengan baik oleh masyarakat,”  ucap Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo.