Akhir pekan lalu jadi hari yang istimewa bagi para pengguna BMW di bilangan Bekasi. Pasalnya waktu yang sering dihabiskan bersama-sama, membuat mereka memiliki visi yang sama untuk membentuk sebuah wadah baru di lingkungan sehari-harinya.

Nama Euro Generation dipilih atas dasar kesepakatan bersama, yang memiliki arti komunitas penggemar mobil Eropa – dalam hal ini BMW –  dari lintas usia dan generasi. Komunitas ini menjadi wadah bagi para penggemar BMW, meskipun tak berdomisili di wilayah satelit Jakarta.

EG 1

Ronny Eduard yang didaulat sebagai Ketua Euro Generation menyebutkan meski yang ingin bergabung bersama kami wajib memiliki BMW, tapi tak menutup kemungkinan bagi orang lain yang memiliki hobi serupa dengan mobil keluaran Eropa menjadi bagian dari Euro Generation sebagai partisipan.

“Saat ini kami sedang fokus dalam merangkul anggota member baru untuk bergabung di Euro Generation. Kemudian besar harapan kami untuk dapat melakukan beberapa kegiatan positif yang berguna bagi para member dan masyarakat,” tambah Ronny.

EG 4

Untuk bergabung dengan komunitas Euro Generation ini, syarat utama jelas Anda harus memiliki sebuah mobil lansiran Bavarian Motor Werks baik seri maupun varian apapun dan memiliki niat baik untuk menjadi bagian dari komunitas ini. Lalu Anda dipersilahkan untuk datang ke sekertariat Euro Generation di resto Madame Terrace di Grand Galaxy Park, Bekasi. .

Euro Generation telah memiliki 15 orang pemilik BMW dari berbagai varian yang resmi terdaftar sebagai anggota komunitas. Diantaranya E21, E28, E30, E32, E34, E36 hingga E46 dengan berbagai model sedan dan coupe.