Teknologi mesin mobil terus bergerak mengejar kombinasi terbaik antara efisiensi bahan bakar sekaligus performa.

Produsen pelumas menyambut hal ini dengan meluncurkan produk-produk terbaru sesuai kebutuhan mesin mobil masa kini, seperti yang dilakukan PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) yang meluncurkan produk oli mobil Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5.

Peluncurannya digelar, Senin (6/8) dalam pameran GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2018. Adapun produk ini merupakan pelumas full synthetic berkualitas tinggi untuk mesin bensin berteknologi mutakhir yang mengarah kepada full efficiency dan low emission, termasuk untuk mobil LCGC (Low Cost Green Car) di Indonesia.

Pelumas ini menggunakan teknologi Veltec dan Star Molecules yang digunakan untuk meningkatkan penghematan bahan bakar, memberikan perlindungan total dan maksimal terhadap mesin di berbagai kondisi berkendara.

Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5 dirancang untuk memberikan pelumasan lebih stabil dan unjuk kerja luar biasa terhadap mesin pada suhu rendah. Aplikasi produk sesuai untuk mesin dengan teknologi mutakhir yang merekomendasikan SAE 0W-20, API SN-RC/ ILSAC GF-5 yang juga dipersiapkan untuk menyambut regulasi Euro-4 di Indonesia.

“Harga yang ditawarkan untuk pelumas Evalube Helios Platinum ini sangatlah kompetitif yaitu Rp115.000 per liternya dan konsumen dapat memperolehnya di GIIAS 2018,” ujar Marketing Manager Ivan Rastianto.

Di ajang GIIAS kali ini Evalube menempati booth di Hall 1 – S1, ICE BSD.

Tidak hanya jajaran produk unggulan yang ditampilkan, tetapi pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo penjualan menarik berupa harga khusus selama pameran, merchandise menarik untuk setiap konsumen yang melakukan transaksi langsung di booth pameran, serta games berhadiah lainnya.

“Keikutsertaan kami di GIIAS ini, tidak lepas dari kelanjutan program kami untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen maupun potensial konsumen,” sambung Ivan.