Evalube sebagai merek pelumas asli Indonesia menyabet penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2018 dari majalah SWA yang bekerjsama dengan lembaga riset Bussiness Digest. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada Evalube yang dinilai memiliki konsumen loyal dan kinerja yang baik untuk dapat direkomendasikan.

Dalam acara ini Direktur Utama, Meinarko Dananto mewakili Evalube menerima penghargaan sebagai The 1st Champion of Indonesia Original Brand di Jakarta, 15 Agustus silam.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube sehingga kami memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi Evalube dan diharapkan dapat membuat Evalube selalu menjadi pilihan masyarakat,” ucapnya.

Adapun aspek-aspek yang menjadi penilaian dalam penghargaan ini meliputi aspek kepuasan pelanggan (satisfation), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan daya saing dengan merek asing di kategorinya (Foreign Local Competition). Riset ini membuahkan hasil bahwa Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor.

Akrab di mata pengguna motor sebagai produsen pelumas 2-tak, kini Evalube memiliki jajaran produk lengkap. Mulai dari oli motor skuter, sports, bahkan hingga pelumas untuk kendaraan roda empat.