Evalube Scooterprix 2014

Di era digital seperti sekarang ini dimana semua informasi bisa diakses melalui perangkat-perangkat berteknologi terkini sudah dirasa mulai merakyat. Di mana-mana kita bisa menyimak orang-orang mulai mengubah kebiasaan lama mencari informasi lewat media konvensional menjadi media-media digital yang bisa dilakukan lewat piranti mobile. Sehingga aktivitas tersebut bisa dilakukan kapan dan di mana saja.

Berkaca dari tren dimaksud, SP Production selaku penyelenggara perhelatan balap Vespa paling bergengsi Evalube Scooterprix 2014 menghadirkan terobosan baru di ranah balap bokong semok. Semua aktivitas terkait adu pacu Vespa yang akan digelar 18 – 19 Oktober mendatang di Sirkuit Go-Kart Sentul sudah diarahkan melalui website resmi www.scooterprix.com. Selain bisa melakukan registrasi di http://scooterprix.com/registration-event-2014/ peserta juga bisa membaca regulasi-regulasi yang telah ditentukan oleh penyelenggara.

Evalube Scooterprix 2014 seri 2 dan 3 akan menggelar beberapa kelas unggulan seperti Piaggio Matic Tuneup 4 Tak Non Seeded, Piaggio Matic Standard 4 Tak Non Seeded, Piaggio 4 Tak/2 Tak/Cihuy Non Seeded, Caféracer FFA 4 Tak Non Seeded, Vespa FFA, Vespa Standard Pemula, Vespa Standard Seeded, Vespa Tuneup Pemula, Vespa Tuneup Seeded, Small Frame Tuneup dan Small Frame FFA. Uniknya, sebagai wadah aspirasi dan menyalurkan hobi balap skuteris gaek, Evalube Scooterprix 2014 juga menghadirkan kelas Master.