Sejak 2006, PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berkomitmen untuk terlibat dalam memajukan industri olahraga balap mobil di Indonesia. Keterlibatan Agen Pemegang Merek Honda di tanah air tersebut dengan menggelar balap One Make Race atau OMR Honda Jazz mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat atau pelaku balap itu sendiri.

Kali ini, jelang bergantinya kalender balap 2019, bekerja sama dengan Dealer Honda Sunter, HPM kembali mencanangkan proyek “Honda Dream Racing Project” yang merupakan bentuk kepedulian Honda terhadap pembibitan pembalap baru di tanah air.

Melalui program tersebut, Honda menawarkan program kepemilikan All New Honda Brio yang meringankan para pembalap untuk membeli mobil yang akan digunakan pada ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) di musim mendatang. Program tersebut berlaku untuk pembelian di Dealer Honda Sunter selama bulan November 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dari informasi yang kami peroleh dari satu tim balap peserta ISSOM 2019 Seri 6 di lintasan Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (10/11) kemarin, konsumen pembeli All New Honda Brio bakal mendapatkan potongan harga senilai lebih dari Rp 20 juta per unit namun harus bersedia mengikuti seluruh kejuaraan HBSC selama setahun penuh (tujuh seri) di 2020 mendatang.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, Honda selalu memiliki komitmen untuk memajukan dunia balap di tanah air dengan memberikan kesempatan bagi para pembalap muda untuk berlaga di ajang yang kompetitif seperti Honda Brio Speed Challenge. Melalui program ini, kami ingin memberi kemudahan untuk memiliki Honda Brio, sehingga semakin banyak pembalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkan bakat mereka, sesuai dengan semangat Everyone Can Race.