mr-racing-tuned-audi-a7-tdi-the-blue-wonder-photo-gallery_12

Sedan premium Audi, A7, baru saja mengalami sebuah evolusi. Mobil empat pintu ini mendapatkan sentuhan dari modifikator asal Jerman, MR Racing dengan beberapa ubahan mulai dari eksterior hingga jeroan mesin.

Mobil yang diberi julukan ‘Das Wunder Bleau’ yang berarti ‘Sebuah Keajaibain Biru’ menampilkan keindahan sebuah Audi A7 sportback. Dengan perpaduan warna biru dan hitam di bagian eksteriornya mobil ini terlihat menampilkan aura sporty yang cukup kental. Velg berkelir emas dengan ukuran 21 inchi terlihat padu dengan mobil sedan yang menggunakan suspense keluaran KW Suspension ini.

Beranjak kebagian mesin, A7 memiliki mesin diesel V6 dengan kapasitas 3.0 liter TDI yang memiliki output tenaga standar sebesar 204 ps. Namun, MR Racing sepertinya kurang puas dengan tenaga yang dikeluarkan oleh mesin standar tersebut.

MR Racing hanya memberikan perubahan pada bagian ECU yang di remapping untuk mendapatkan tenaga ekstra. Setelah mendapatkan remapping ECU, Audi A7 ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 299ps. Kenaikan tenaga yang cukup besar bukan hanya dengan remapping ECU. Dengan tenaga yang melonjak, MR Racing menanamkan peranti pengereman sport Model S7 yang berbahan keramik.