Exodus Lounge Club Dining (2)

One stop hangout solution. Beragam istilah instan seperti 3 in 1, one stop dan yang lainnya belakangan gaungnya kian santer terdengar. Pasalnya, efisiensi waktu menjadi satu-satunya hal yang dibutuhkan oleh orang-orang yang beraktivitas di kota besar. Sebisa mungkin mereka melakukan banyak kegiatan hanya di satu tempat. Tak heran jika kini bermunculan gerai-gerai yang mengklaim tempatnya sebagai one stop solution.

Exodus Lounge Club Dining (1)

Salah satunya adalah Exodus Jakarta. Gerai yang berlokasi di Kuningan City, Jakarta, ini menyajikan tiga dunia yang berbeda: Club, Dining dan Lounge yang langsung dibagi pada tiga lantai tersendiri.

Naik ke lantai 5, pengunjung akan dibawa ke dunia glamour dengan aura hura-hura yang cukup kental. Pasalnya, lantai yang buka setiap Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu mulai 5 sore sampai 4 pagi ini memang disakralkan untuk mereka yang suka pesta diiringi dentuman musik berirama cepat.

Exodus Lounge Club Dining (8)

Masih di lantai yang sama, kumpulan layar HD LED gigantic menjadi daya tarik utama. Bahkan pihak pengelola Exodus Club berani mengklaim bahwa layar yang mereka miliki merupakan layar LED indoor terbesar di Jakarta. Layar tersebut bisa dinikmati dari berbagai sudut ruangan dengan tatanan interior yang memadankan elemen Classic Tiffant Era Club Décor dengan desain modern. Mau bikin pesta? Tenang, ruangan di lantai 5 ini sanggup menampung 400-500 orang dengan tata lampu persembahan Martin Pro Lighting plus sistem audio 50 ribu watt.

Exodus Lounge Club Dining (4)

Naik satu lantai, peralihan nuansa dari hingar bingar menjadi lebih hangat dan romantis sangat terasa. Di sini lah tempatnya orang-orang yang ingin mencicipi kudapan dan minuman khas dengan cita rasa tertentu. Semisal Bloody Exotic. Minuman yang menurut salah seorang Chef Exodus Dining merupakan minuman favorit di sini mampu menyegarkan penat sekaligus menjadi pelipur dahaga dengan pulasan khusus yang membuat tampilannya sangat menarik.

Exodus Lounge Club Dining (14)

Untuk makanan, cobalah deretan menu otentik Exodus. Seperti Pan Roasted Spring Chicken hingga Spring Baby Potatoes with Garlic an Pine. Stunning! Silahkan langsung naik ke lantai 6 setiap jam 11 sampai 1 pagi mulai Minggu hingga Selasa. Atau pukul 11 hingga jam  pagi di Rabu sampai Sabtu untuk mengecap sensasi kuliner ala Exodus Dining.

Exodus Lounge Club Dining (11)

Inilah lantai terakhir yang bisa kami telusuri malam ini. Begitu pintu Exodus Lounge yang terletak di lantai 7 Kuningan City terbuka, mata langsung dimanjakan oleh penataan interior besi terekspos khas industrial dan kayu nan apik diiringi dengan lampu-lampu temaram, nuansa manja dan nyaman. Di sinilah surganya penyuka makanan otentik Asia. Coba saja memesan seporsi Sushi, Sashimi, Tempura hingga beragam menu masakan Indonesia.

Exodus Lounge Club Dining (21)

Butuh hiburan? Tenang..  Anda bisa menikmati koleksi wine yang ada berteman tembang-tembang Chillout, Soulful House dan Deep House yang diputar para residence DJ sambil terperangah menyaksikan atraksi memasak dengan api atau yang lazim dikenal dengan nama Robatayaki. Dan jika Anda bosan berada di dalam, usah ragu untuk melangkahkan kaki keluar menuju Teras Alfresco Exodus 7 Lounge yang menyajikan deretan sofa, tanaman dan musik lembut. Sebuah paduan apik untuk bersantap sejenak di alam terbuka dengan menikmati semua keindahan yang ada.

Exodus Lounge Club Dining (18)

Sesuai namanya, Exodus benar-benar sanggup menjadi lokasi yang sempurna bagi setiap orang yang ingin mendapatkan suasana berbeda.