Untuk mempermudah konsumen untuk mendapatkan pelayanan sekaligus mengembangkan jaringan, dengan semangat “Brand New Day” PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, hari ini (30/1) meresmikan fasilitas Authorized Body Repai & Paint Shop pertama di kawasan Jabodetabek, Mitsubishi Bodi & Cat di Bekasi. Dengan diresmikannya fasilitas yang dibangun bekerjasama dengan PT Sun Star Motor, maka ini menjadi fasilitas perbaikan dan pengecatan body ke 3 di Indonesia setelah Bandung dan Lampung.

Selain didukung dengan kelengkapan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi, Mitsubishi Bodi & Cat yang berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda no. 35 Margahayu, Bekasi Timur dimaksud juga memiliki fasilitasMixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse part, Surfacer Room, Washing Bay dan 11 stall.

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia “BRAND NEW DAY”, dengan salah satu elemennya “Brand New Service”,  hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017, dan terus berkembang“, ujar Presiden Direktur PT.KTB, Hisashi Ishimaki.

Berdiri di area seluas 2.850 m2, Mitsubishi Bodi & Cat PT Sun Star Motor – Bekasi beroperasi mulai pukul 08.30 – 16.30 (Senin – Jumat) dan 08.30 – 14.30 (Sabtu).