Mantan pembalap F1 dari tim William, Felipe Massa kedapatan berada di Marrakes untuk menghadiri balap Formula E akhir pekan lalu. Kehadiran Massa di ibukota Maroko itu sekaligus menjajal mobil buatan Jaguar untuk kompetisi Formula E.

Selepas pensiun dari karirnya di balapan F1, Massa memang mempertimbangkan untuk melanjutkan karir balapnya di kompetisi Formula bertenaga listrik tersebut. Ia memutuskan untuk berhenti di balap F1 setelah mengakhiri seri terakhir musim 2017 lalu di Abu Dhabi.

Sepanjang karir balapnya di F1, Massa telah menghabiskan 16 tahun terakhirnya di kompetisi jet darat tersebut.  GP Australia 2002 silam menjadi debut pembalap kelahiran Sao Paulo Brazil di F1.

Namun pembalap berusia 36 tahun ini menuturkan bahwa ia belum teken kontrak dengan tim manapun hingga sejauh ini karena tak mau terburu-buru. “Saya mencoba pahami dulu apa yang harus dilakukan. Saya ingin membalap di sebuah kejuaraan asalkan saya bisa berada di depan atau bersaing rebut kemenangan dan gelar juara,” jelas Massa.