Selasa (19/1), PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan New Honda CR-V 2.4-liter Prestige sebagai varian tertinggi. Dan sebelum Anda mengomentari fisiknya yang tak banyak berubah, Anda harus mengenal lebih dulu apa saja keunggulan yang telah disematkan.

CR-V 2.4-liter Prestige telah dilengkapi Fender Audio 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang. Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan suara bass yang lebih dalam.

“Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Tidak hanya terfokus pada audio terbaru, New Honda CR-V tampil dengan desain terbaru yang lebih modern dan stylish. Mulai dari grille depan yang menyatu dengan lampu serta bumper belakang yang semakin tegas dan gagah. HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light (DRL) yang memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. Untuk menambah kesan macho, model terbaru juga telah menggunakan velg alloy berukuran 18 & 17 inci.

Karena dianggap telah memiliki fitur – fitur terbaik Honda, CR-V pun tetap mempertahankan keunggulannya seperti penggunaan 8 Way Power Driver Seat, 7.0” Touchscreen Audio Video With Smartphone Connection, Smart Key System, ECO Assist, fitur keselamatan terbaik yang telah mengantongi 5 bintang EuroNCAP, Motion Adaptive EPS & Vehicle Stability Assist (VSA).

Mesin DOHC i-VTEC bertenaga 190 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm juga tetap diusung model ini. Tertarik? Siapkan dana Rp 492.500.000.