Ferrari Corse Clienti mengumumkan lokasi dan tanggal terbaru untuk Ferrari Challenge Asia Pacific putaran ke 5. Kini event balap khusus mobil berlambang kuda jingkrak tersebut akan digelar di Shanghai International Circuit dari 10 hingga 12 Juli 2015.
Pergantian yang tiba-tiba tersebut dinilai sangat tidak menguntungkan. Pasalnya diperlukan penyesuaian ulang baik untuk panitia maupun peserta. Meski begitu isu organisasi menyangkut seri ini telah mengharuskan pelaksaaan untuk benar-benar meninggalkan Sentul Circuit (SSU).
Namun terlepas dari semua, Ferrari Corse Clienti mengharapkan bila pergantian sirkuit ini harusnya menjadi sebuah hal yang bisa dieksplorasi. Terlebih lagi slot untuk Shanghai International Circuit juga telah diamankan.
“Kami percaya diri bila kami mampu untuk mengantarkan event racing yang sama luar biasanya dengan Shanghai tanpa mengorbankan semua yang ingin kita capai. Kami juga meminta maaf untuk ketidaknyamanan yang tterjadi dan Ferrari Challenge akan dengan gembira kembali ke Indonesia untuk balapan-balapan selanjutnya,” jelas Antonello Coletta, Head of Corse Clienti.