Ferrari akan menambah keluarga baru mereka dengan peluncuran F12tdf New Limited Edition Special Series yang direncanakan kehadirannya pada gelaran Finali Mondiali 2015 di sirkuit Mugello, 8 November mendatang. Menurut rilis yang diberikan, mobil bermesin Berlinetta ini hanya akan diproduksi sebanyak 799 unit. Meskipun dihadirkan untuk kendaraan jalan raya, namun kemampuannya sudah lebih dari cukup untuk berlaga di lintasan balap.

F12tdf juga mobil yang dibuat untuk penghormatan kepada balap Tour de France, balap ketahanan mobil yang menghabiskan ratusan kilometer balapan di sirkuit, balap ini sudah diadakan sejak tahun 1950 dan telah didominasi oleh Ferrari Berlinetta 4 edisi berturut – turut dengan 250 GT Berlinetta.

F12tdf didesain menggunakan semua unsur DNA Ferrari, seperti kekuatan mesin, aerodinamika dan dinamika kendaraan. Hasilnya, dalam hal akselerasi, cengkeram dan kelincahan Berlinetta terbaru sangat handal. Kecenderungan oversteer akibat beda ukuran ban telah diatasi lewat sistem kemudi ban belakang yang disebut Virtual Short Wheelbase. Stabilitas ketika menikung pada F12tdf juga sangat istimewa berkat penambahan downforce hingga 87%.

Dikatakan akan menggendong mesin F12berlinetta berkapasitas 6.262cc V12  yang dapat menghasilkan 740 cv hingga 780 cv pada rentan rpm 8.500. Sementara itu, torsi puncak yang dihasilkannya mencapai 705 Nm pada 6.750 rpm. Dengan ‘monster’ yang bersembunyi di kap mesin mereka, F12tdf dapat memperoleh akselerasi 0-100 km dalam itungan 2,9 detik.