Demi memfasilitasi para konsumen setianya, PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia langsung tancap gas dengan membuka service center di Kota Surabaya. Service center ini diharapkan semakin memberikan pelayanan terbaik bagi para loyal costumer mereka yang ada di Surabaya dan sekitarnya.

CEO PT Citra Langgeng Otomotif Arie Christoper mengatakan, sampai saat ini pihaknya memang masih memusatkan penjualan di Jakarta. Service center di Surabaya didirikan sebatas untuk mendukung layanan purnajual. Berbagai model Ferrari bisa ditangani di sana.

“Pembukaan service center ini lebih pada pelayalanan purnajual dengan menghadirkan perawatan dan pemeriksaan yang lebih akurat dan cepat,” kata Arie di Service Center Ferrari, Jalan HR Muhammad, Surabaya, Rabu (16/3).

Ferrari Service Center Surabaya sendiri dibangun di atas lahan seluas 2.800 meter persegi dan telah dibangun berdasarkan standar Ferrari. Di dalamnya Ada empat work bays yang mampu melayani dua sampai tiga unit kendaraan per hari.

“Service center kami di Surabaya ini mengadaptasi standar Ferrari global dalam hal peralatan, servis, serta desain bangunan,” tutup Arie.