Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Minggu (11/6) lalu, sekumpulan pembesut sport car berlogo The Prancing Horse menyambangi panti-panti asuhan yang berada di kawasan Priok, Jakarta Utara. Selain melaksanakan buka puasa bersama, lebih dari 20 orang pemilik Ferrari yang bertolak dari showroom Ferrari Jakarta tersebut juga berbagi bersama 1000 anak yatim piatu.

“Organisasi kami berlandaskan persahabatan karena kami berbagi semangat dan mimpi yang sama tentang Ferrari. Salah satu misi dari klub kami adalah untuk menyalurkan semangat ini dengan memberikan kembali kepada masyarakat,” ujar Hanan Supangkat, Presiden Ferrari Owners Club Indonesia.

“Dengan berdonasi kepada yatim piatu ini, kami berharap peran kecil kami dapat membawa kebahagian dalam hidup anak-anak ini. Kami ingin memberikan mereka harapan serta masa depan yang lebih baik. Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bagian dari komitmen kami kepada jiwa kemanusiaan,” tambah pemilik perusahaan pakaian dalam tersebut.

Komitmen dan kepedulian yang ditunjukkan oleh komunitas pengguna Ferrari ini terhadap sesama mendapat dukungan penuh dari Ferrari Jakarta.

“Membantu anak-anak ini merupakan cara yang sangat baik untuk menegaskan komitmen klub atas nilai-nilai kasih sayang dan kemurahan hati. Ferrari Owners Club Indonesia bertekad untuk menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, dan kami Ferrari Jakarta sangat bangga untuk bisa mendukung mereka,” tutup Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.