Ferrari kembali meraih penghargaan paling bergengsi di ranah mobil eksotik melalui model Monza SP 2. Supercar ini dinobatkan sebagai Mobil Super Tercantik 2018 oleh para juri di ajang Paris Festival Automobile International ke 34.

Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada Ferrari saat acara tersebut berlangsung di Hotel National des Invalides. Dihadapan lebih dari 600 tamu undangan, diantara tamu yang hadir adalah para tokoh dunia otomotif dan media terkemuka.

Ferrari Monza SP2, bersama dengan Ferrari Monza SP1 merupakan mobil pertama dari konsep baru Icona yang terinspirasi dari mobil balap legendaris Ferrari di tahun 1950an. Monza SP2 merupakan bentuk modern dari interpretasi ulang mobil Ferrari dalam hal gaya mobil yang tak lekang oleh waktu berpadu dengan komponen-komponen berteknologi tinggi serta performa terbaik yang dihasilan dari riset dan inovasi berkelanjutan.

Para desainer Ferrari Style Centre membuat desain Ferrari Monza dengan begitu murni dan terlihat elegan minimalis yang dapat digambarkan dengan satu goresan pensil. Bentuk ekstrem dari mobil balap Ferrari terbaru ditinggalkan demi mengedepankan kesan apik dan mewah.

Para praktisi perancang dari merek berlogo kuda jingkrak tersebut memberikan pesan yang jelas, dimana model ini diciptakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar mengesankan dan menyenangkan. Pengalaman yang dapat menciptakan hubungan simbiosis antara pengemudi dan mobilnya.