Berbarengan dengan dihelatnya FIAT 500 Stylish Getaway, PT Garansindo Inter Global selaku distributor resmi merk FIAT di Indonesia meluncurkan FIAT 500 Art Edition. Model ini merupakan buah kolaborasi antara FIAT Indonesia dengan seniman graffiti kota kembang, Astronautboys, Stereoflows dan Shake yang tergabung dalam komunitas FAB (Flagrant Act of Bombing) Family.

FIAT-500-Art-Edition-2

“Proyek ini merupakan hasil kerjasama kami dengan seniman graffiti Bandung dan sejalan dengan brand identity FIAT,” jelas Dhani Yahya, Managing Director for FIAT and Alfa Romeo, PT Garansindo Inter Global.

FIAT-500-Art-Edition-3

Salah satu seniman yang akrab dengan mural, graffiti dan wheatpaste yang turut menorehkan kreasinya pada FIAT 500 Art Edition, Stereoflow mengatakan, “Ini merupakan proyek yang menarik untuk kami. Kami mencoba untuk bereksperimen dan mengeksplorasi tema pop art dengan bentuk yang simple dan warna-warna basic yang dikombinasikan dengan ilustrasi ala graffiti.”

FIAT-500-Art-Edition-4

“Konsumen yang membeli FIAT 500 Art Edition akan mendapatkan sertifikat khusus yang ditandatangani oleh para seniman,” tutup Dhani Yahya.

Penasaran? Datang langsung ke Lawang Wangi Creative Space, Jalan Dago Giri no 99, Bandung, tempat FIAT 500 Art Edition dipamerkan hingga 8 Februari mendatang.