Fiat 500 dan Fiat 500C (1)

Kota Turin, Italia, tujuh tahun silam, kembali menjadi saksi lahirnya ragam seri ala Fiat, yaitu 500 (Cinquecento) dan 500C. Beda-nya, dari produk pendahulu, saat itu mereka sudah berani membawa kehidupan mesin 1.400cc Inline-4, 16-Valve dengan teknologi MultiAir. Menarik-nya, kedua seri yang lahir pada 2007 lalu tersebut, juga telah berani mendobrak pakem desain, dengan memiliki desain unit dan atraktif, performa dan teknologi tinggi, efisiensi dan memiliki unsur fun, stylish, exclusivity and eco-friendly.

Di Indonesia, Fiat 500 hadir dengan 3 varian yang terdiri dari Fiat 500, Fiat 500 S dan Fiat 500 C dan membawa misi dari brand Fiat untuk menggabungkan Italian Passion yang meliputi desain dan originalitas dengan efisiensi dan versatilitas dalam setiap produk; menghasilkan mesin yang mampu untuk memberikan senasi berkendara yang menyenangkan namun tetap efisien serta memiliki emisi rendah; dengan menggunakan teknologi terkini untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang nyaman serta memproduksi kendaraan dengan harga terjangkau dan memiliki perawatan yang mudah.

So, dapat disimpulkan-kan, bahwa kali ini, Fiat memang telah menghasilkan kendaraan untuk segala kebutuhan serta memiliki desain terbaik, nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai dan fungsional.