Fiat-Freemont-grille1

Fiat Chrsyler telah memutuskan untuk membangun sebuah kantor yang akan dijadikan kantor pusat di sebuah daerah di London lama. Menurut kabar yang berhembus di media otomotif Eropa, kantor baru FCA kali ini akan berukuran kecil dengan fokus pada pengembangan di segi finansial.

Laporan yang datang dari Automotive News Europe mengklaim bahwa kantor FCA di London kali ini akan mempekerjakan sekitar 50 orang dengan background dari finansial. Sang CEO, Sergio Marchionne dan Chairman Fiat Group, John Elkann juga dilaporkan akan menempati kantor baru tersebut.

Meskipun belum mendapat konfirmasi dari pihak FCA secara resmi, namun banyaknya perusahaan mobil Eropa yang mulai produksi di China disinyalir menjadi penyebab FCA lebih memperhatikan segi finansial bagi perusahaan mereka kali ini.

Sedangkan untuk ukuran kantor yang akan lebih kecil dari pusat mereka sebelumnya di Auburn Hills, menurut salah satu sumber yang didapat oleh ANE, hal itu dikarenakan kantor di London akan fokus di fasilitas online.

“Hal ini akan lebih terlihat seperti pembangunan kantor baru dari pada menutup kantor yang lama,” ucap sumber tersebut.