Alfa Romeo Giulietta (1)

Kesuksesan debut Alfa Romeo dalam ajang Indonesia International Motor Show ke-22 lalu, membuat PT. Garasindo Inter Global kian percaya diri untuk menyebarkan virus Fiat dan Alfa Romeo ke tanah air.

“Kedua brand ini, telah hadir di industri otomotif dunia lebih dari 100 tahun. Fiat memiliki sejarah yang kuat di Indonesia yang pertama kali hadir pada tahun 1937, selain itu Alfa Romeo pernah menjadi bagian dari industri otomotif nasional sejak tahun 1970-an. Kini kedua brand asal Italia kembali hadir di Indonesia dan menjadi brand yang iconic,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT. Garansindo Inter Global.

Fiat IIMS 2014

Nah, untuk memperkuat nama Alfa Romeo juga Fiat sebagai merk iconic, Garasindo lagi-lagi ikut serta dan menghadirkan line-up brand  Italia dari Fiat-Chrysler Automobiles, yaitu Alfa Romeo dan Fiat ke ajang ’60 Years of Made in Italy’.Showcase Alfa Romeo Giulietta dan Fiat dihadirkan secara nyata di Ground Floor C – Atrium Pacific Place mulai tanggal 8 Oktober sampai dengan 2 November nanti.

Fiat 500 Pop

 

Di acara ini, pihak penyelenggara memang ingin memanjakan para pengunjung, dengan dapat melihat secara lebih dekat semua varian kendaraan khas Italy, termasuk Alfa Romeo Giulietta terbaru juga seri Fiat 500, plus ragam merchandise sebagai pelengkap gaya hidup kedua brand premium tersebut.

“Alfa Romeo dan Fiat turut berpartisipasi dalam ajang ’60 Years of Made in Italy’ untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia serta mendekatkan diri kepada penggemarnya terutama bagi mereka yang menyukai brand terbaik asal Italia,” tutup Rieva.