Corsa Viar yang merupakan kejuaraan motorcross sekala nasional kembali hadir di Jawa Tengah, tepatnya di Kabupaten Temanggung. Corsa yang merupakan sponsor utama, terpilih sebagai ban wajib yang digunakan pada ajang olah raga ekstreme ini. Sejak hari pertama dimulainya kejuaraan ini, sudah lebih dari 5000 penonton hadir & meramaikan sirkuit Pingit Pringsurat pada Sabtu (26/12) dan Minggu (27/12) kemarin.

Kejuaraan seri pamungkas alias final kemarin berlangsung sangat seru dan ketat. Bagi para crosser muda, panggung Corsa Grasstrack merupakan ajang yang tepat untuk unjuk gigi dengan produk Corsa MT Cross-nya.

Dalam kejuaraan kali ini, Corsa menyiapkan dua ban berkualitas tinggi, yaitu Corsa MT Cross X dan MT Cross R yang telah diuji para peserta sejak awal lomba.

Dengan antusiasme tinggi, para peserta telah hadir ke venue sehari sebelum diadakannya lomba, Hal ini agar para crosser dapat melakukan uji coba lintasan. Pada hari pertama dilaksanakannya event ini, para peserta telah melewati ujian di babak kualifikasi, dan dihari ke dua merupakan final race yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah.

“Corsa ingin terus menjaga konsistensi MT Cross diajang balapan yang terbilang extreme ini dan ini terbukti dari hasil balap seri – seri sebelumnya, para pembalap semakin percaya ban Corsa bisa diandalkan diajang balapan cakar tanah ini.“ ungkap Salomon Manalu selaku Brand Manager dari Corsa.