Suzuki APV luxury IIMS 2014
Gaung Indonesia International Motor Show memang dinanti oleh banyak kalangan, baik masyarakat urban hingga ke pelosok. Tak perlu khawatir ketinggalan informasi seputar gelaran otomotif paling akbar di Asia Tenggara ini. Karena kami bakal intens membagikan ragam informasi terkait kendaraan yang melenggang di IIMS 2014. Dan kali ini, kami akan membahas Suzuki APV New Luxury yang baru meluncur kemarin (22/9) untuk menjawab pertanyaan Anda.

Suzuki APV Luxury yang sudah hadir sejak 2009, kini mengalami banyak ubahan pada sisi eksterior dan interior yang lebih mewah dan memukau. Tampilan luarnya telah di upgrade dengan desain baru pada bumper depan dan belakang, side skirt, rear upper spoiler, ornamen chrome pada grille depan, pintu belakang hingga kap mesin, serta emblem ecodome luxury. Sementara di kabin Anda bisa menemukan fitur rear monitor camera yang diletakkan di inside mirror, wooden look center garnish, eco leather di komposisi pilot seat, serta wooden look di trim pintu.

Sistem kemanan dan keselamatan dari MPV seharga Rp. 195,2 – Rp. 213,2 juta (OTR Jabodetabek) ini telah dilengkapi dengan sistem Keyless Entry, yang tentu-nya bisa mempermudah para pengendara saat masuk dan keluar kendaraan hanya dengan menekan tombol anak kunci. Selain itu fitur daytime running light membuat varian APV Luxury teranyar tersebut kian mewah, nyaman dan aman.