Sejak awal kemunculannya di tahun lalu, Suzuki Jimny generasi terbaru kerap menjadi perbincangan di dunia. Bagaimana tidak, legenda jip mungil Suzuki ini terus berevolusi menjadi sebuah kendaraan multiguna yang dapat beradaptasi di dua alam, aspal dan tanah.

Model yang modern meski tetap menjaga dimensinya tetap mungil, menjadi salah satu daya tarik dari Jimny generasi keempat buatan Suzuki ini. Di benua Eropa, Suzuki Jimny di cap sebagai mobil yang kurang aman oleh penduduknya, dalam sebuah hasil uji tabrak European New Car Assessment Programme (Euro NCAP), jip ini hanya memperoleh hasil tiga bintang dari total lima bintang. Namun seolah tak peduli, Suzuki Jimny tetap laku terjual disana.

Momentum kehadiran mobil yang cukup fenomenal di dunia ini, dimanfaatkan oleh segelintir pembuat konten video yang kreatif asal Australia. Suzuki Jimny yang dikenal sebagai mobil pemilik kapabilitas ganda ini, dibuat menjadi sepasang model sepatu roda yang digunakannya di medan offroad.

Video kreatif yang diunggah di channel YouTube milik Suzuki Australia ini tak lebih ingin menggambarkan bagaimana sebuah Suzuki Jimny mampu mengatasi berbagai medan jalan yang ada di depan mata. Seolah pantang mundur, para pemain sepatu roda dalam video ini terus melakukan aksi-aksinya diatas sepasang sepatu roda bermodel Suzuki Jimny generasi keempat yang dibuat sangat mirip sekali.

Bagaimana serunya, simak video ini.