Michael Schumacher Jet

Mantan pembalap kenamaan Michael Schumacher yang memiliki rekor juara dunia F1 tujuh kali pastinya memiliki sebuah kendaraan yang tak biasa. Sang legenda asal Jerman ini memiliki sebuah Jet pribadi Dassault Falcon 2000LX yang biasa di piloti oleh dirinya sendiri.

Setelah kecelakaan yang hampir merenggut nyawa Schumi, sang istri pun tampaknya akan melego pesawat yang memiliki nomor identifikasi M-IKEL di sayap belakangnya ini. Keputusan yang diambil oleh sang istri Corina Schumacher ini bukan tanpa alasan, ia berpandangan bahwa tak akan ada orang didalam keluarga Schumacher yang bias mengendarai pesawat serta peluang Schumi untuk sembuh total sangan kecil.

Hal itu membuat sang istri mencoba melego jet pribadi kesayangan Schumi ini. Pesawat berkelir silver ini sepertinya akan di jual diangka 25 juta euro. Berita terakhir mengatakan bahwa Corina telah menurunkan harga pesawat ini menjadi 20 juta euro. Belum diketahui siapa saja yang berminat dengan pesawat pribadi Michael Schumache ini, cukup beruntung orang yang dapat membeli pesawat bersejarah ini tentunya.