The Roman Emperor masih berkuasa! Ya, Biaggi dengan keperkasaannya merajai dua sesi free practice di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia pada Jumat (19/6).

Pebalap yang sudah pensiun sejak 2012 ini sukses mempercundangi Davide Giugliano dalam FP2. Sedangkan di paginya pada FP1, dia sudah sedetik lebih cepat dari seluruh pebalap yang lain dengan meninggalkan Chaz Davies tepat di belakangnya.

Dengan pencapaian terbaik seperti ini, Biaggi pun percaya diri bila hal ini dapat memberikannya energi ekstra untuk babak kualifikasi yang dihelat pada Sabtu ini. “Ini adalah comeback yang hebat dan luar biasa, saat kamu bisa melakukan suatu hal yang seperti ini. Tentu saja ini hanya FP dan bukan kualifikasi namun kita bisa menunjukan bila kita masih punya kekuatan” jelasnya kepada www.worldsbk.com TV.

Memang Biaggi sudah tidak muda lagi. Pria Italia ini kini berusia 43 tahun dan Biaggi berpendapat lawan-lawannya berada dalam kondisi prima dan siap untuk bertarung dalam balapan yang panjang. Meski begitu Misano sendiri adalah sirkuit bersejarah bagi Biaggi karena disanalah dia mencetak kemenangan ganda di 2010 dan 2012, yang mana kini menjadi sirkuit pembuka comebacknya di 2015. Tentunya dia akan berusaha sekeras mungkin untuk membuat segala sesuatunya mungkin terjadi.