Boys never grow up. Only their toys get bigger. Pepatah ini rasanya tepat sekali. Anak laki-laki tidak akan pernah tumbuh. Hanya mainannya yang bertambah besar. Kadang bertambah mahal juga, sih.

Mobil-mobilan atau sepeda motor yang kerap dijadikan mainan oleh si buah hati biasanya berukuran kecil. Tapi tidak dengan sepeda motor Route 66 Classic ini. Sepeda motor berkelir orange dipadu dengan aksen putih ini terbuat dari plastik dan memiliki skala 1:1 alias sebelas dua belas dengan sepeda motor aslinya.

Ide untuk menciptakan mainan berukuran asli tersebut datang dari Peter Manning. Orang di belakang Full Size Kit Company, perusahan mainan yang berbabsis di Inggris.

Pemilik dapat merakit tunggangannya sendiri di garasi rumah. Kira-kira butuh waktu perakitan kira-kira 20 sampai 30 jam. Jika telah dirakit akan berdimensi panjang 236 cm, tinggi 107cm, dan lebar 82,5 cm.

Menurut situs Autoevolution full size kit ini benar-benar mirip dengan sepeda motor asli. Ditail yang baik membuatnya hampir tak ada perbedaan saat diperhatikan walau dari dekat.

Full Siz Kit akan meerilis produknya pada April 2015. Untuk saat ini baru tersedia jenis sepeda motor Route 66 Classic. Rencananya akan menyusul varian-varian dari Triumph, Norton, dan Vespa.