Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan target GAIKINDO untuk terus mengembangkan standar penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS).

“Kami ingin GIIAS menjadi world-class auto show yang diperhitungkan, sehingga kita harus terus berkembang, apa yang sudah baik, menjadi lebih baik lagi,” jelas Yohannes dalam siaran resminya yang diterima, Senin, 16 Januari 2017.

Keberhasilan penyelenggaraan GIIAS 2015 dan 2016 telah berhasil menarik banyak perhatian publik. Tak terkecuali monitor dunia internasional.

Menurut Yohannes, perwakilan industri otomotif dunia yang hadir di OICA Meeting di Moscow, Oktober 2016 lalu, menyampaikan apresiasi kepada Indonesia atas perkembangan industri otomotifnya yang juga tercermin dalam penyelenggaraan GIIAS 2016.

GAIKINDO berencana kembali menghadirkan GIIAS 2017 pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Hingga Januari 2017 tercatat sebanyak lebih dari 70 perusahaan menyatakan partisipasinya. Termasuk 20 merek passenger cars dan 6 merek commercial vehicle.

GIIAS akan kembali dijadikan sarana promosi guna untuk memperkenalkan potensi industri nasional dan pasar domestik serta menunjukkan kepada dunia internasional bahwa Indonesia dapat diperhitungkan sebagai tujuan investasi bagi industri otomotif.