Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta dihias aktivitas yang berbeda akhir pekan ini. Kalau pada hari biasa kawasan SCBD diisi aktivitas bisnis formal, akhir pekan ini giliran penggemar roda dua yang ‘menguasai’ kawasan elit tersebut.

Masyarakat roda dua yang datang bersama komunitasnya ataupun secara individu itu tak mau ketinggalan menyaksikan Bursa Motor (BURTOR) 2017 jilid lima yang tepatnya berlangsung di 17 Park SCBD, Jakarta sampai besok, Minggu, 24 September 2017.

Event ini kembali berjalan sejatinya guna mengakomodir kebutuhan suku cadang roda dua yang murah namun berkualitas.

Hingga akhirnya BURTOR pun berkembang menjadi wadah berkumpulnya seluruh elemen yang bersinggungan dengan sepeda motor dan industri pendukung. Tujuannya memberikan kemudahan bagi komunitas roda dua dalam menyalurkan hobinya.

Acara ini merupakan salah satu flagship event dari MOTOR Plus yang mengambil tema bertema Bangga Bermotor guna menyatukan komunitas roda dua dari semua elemen di Indonesia menjelang tutup tahun.

Melihat banyaknya lapak dan antusiasme pengunjung pada tahun lalu, kali ini Burtor 2017 digelar dengan target pengunjung mayoritas laki-laki sebanyak 24.000 orang. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 15.000.