PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menambah lagi satu outlet resminya yang bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor di Cikokol, Tangerang. Dealer hasil kolaborasi ke-8 antara kedua korporasi tersebut diresmikan pada Selasa, 28 Mei 2019.

Nusantara Berlian Motor – Tangerang merupakan fasilitas dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-134 di Indonesia. Dealer baru ini diresmikan oleh Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Joe Surya selaku Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor. Nusantara Berlian Motor – Tangerang telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Terletak di area potensial yang masih berkembang, berlokasi di wilayah industri dan dekat dengan area kompleks perumahan, dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor – Tangerang merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Dealer ini berlokasi di Jl. M.H. Thamrin no 9, Cikokol, Kota Tangerang – Banten. Dibangun pada bidang seluas 4.447 m2 dengan total luas bangunan 6.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 360 m2 dan luas area workshop 604 m2.

Sebagai dealer kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Nusantara Berlian Motor – Tangerang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor – Tangerang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 12 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang,

“MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar otomotif Indonesia. DImana model flagship small MPV andalan kami, Mitsubishi Xpander telah mencapai penjualan 100.000 unit dalam kurun waktu delapan belas bulan. Tentunya Kami tidak ingin Xpander hanya meraih sukses di awal saja, tetapi juga dapat menjadi long seller model, maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer kami untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.