Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kini mulai memberikan sentuhan digital di berbagai layanan yang tersaji. Dengan begitu para pengunjung akan dimudahkan saat ingin melakukan transaksi di pameran otomotif tersebut.

Menggandeng mitra kerja Telkomsel dan Shopee, IIMS 2019 bakal menjadi pameran yang user friendly bagi pengunjungnya. Kolaborasi ini membuat Telkomsel IIMS 2019 pameran otomotif ini makin kekinian dengan layanan-layanan berbasis digital.

“Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas. Kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh berbagai lintas industri termasuk otomotif,” jelas Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Communication telkomsel.

Sementara itu Shopee sebagai perusahaan e-commerce menjadi official and exclusive online ticketing partner pada Telkomsel IIMS 2019. Dengan begitu konsumen bakal mendapatkan kemudahan untuk membeli tiket masuk pameran Telkomsel IIMS 2019 lewat aplikasi Shopee tanpa perlu antri. Selain itu konsumen juga berhak mengikuti undian berhadiah utama All New Honda Brio RS A/T bila beruntung.

Keuntungan lain dengan membeli tiket pameran Telkomsel IIMS 2019, konsumen bisa menikmati layanan shopee O2O (Online to Offline) dari para penjual dengan berbagai potongan harga dan voucher cash back saat bertransaksi.

Selain memamerkan mobil dan motor keluaran terkini, pameran Telkomsel IIMS 2019 juga menyajikan banyak program acara seperti musik, kuliner dan tentunya program yang berkaitan dengan otomotif. Pameran Telkomsel IIMS 2019 bakal digelar mulai 25 April sampai 5 Mei 2019 mendatang dengan harga tiket masuk Rp 50.000/Weekdays dan Rp 75.000/Weekend.