PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku Agen Pemegang Merek (APM) brand Jeep dan Mopar di Indonesia, kembali mendukung tim MOPAR-BADAK dalam ajang Indonesia Off Road Expedition yang kali ini berlangsung di JOGJA-BALI (IOX-JOLI) 2016. Sebanyak 357 peserta turut ambil bagian dengan menggunakan 116 kendaraan 4×4 yang akan bersaing melewati kondisi perjalanan yang menantang seperti tanjakkan, aspal, gravel, lumpur, dan arus sungai.

Bukan hanya pembalap Tanah Air yang berpartisipasi, off-roader dari Vietnam dan Malaysia turut ambil bagian dan memiliki target menjuarai ajang ini. Mulai tanggal 13 sampai 28 Februari 2016, IOX tahun ini telah memilih lokasi Start di Daerah Istimewah Yogyakarta (Jogja) dan Finish di Pulau Dewata yaitu Bali. Jalur yang ditempuh oleh peserta IOX-JOLI 2016 sepanjang 1.500 kilometer.

Tim MOPAR-BADAK tampil sebagai tim yang paling diperhitungkan dalam ajang kali ini. Sebanyak 5 off-roader akan menggunakan Jeep, mereka adalah, 1. Zulkarnain Danie (pemimpin) – Jeep Wrangler JK 2. Sri Hascahyo – Jeep Wrangler JK 3. Sunardi Zhang – Jeep Wrangler JK 4. Firzhal Muzaffar – Jeep Wrangler JK 5. Ariska– Jeep CJ

“Peserta IOX-JOLI 2016 ditantang untuk menghadapi jalanan ekstrim seperti tanjakan yang licin serta lumpur dalam setinggi dada dan pinggang badan orang dewasa. Oleh karena itu, teamwork dan profesionalisme antara tim masing-masing sangat krusial,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global.

“Pada dua tahun terakhir ini, tim MOPARBADAK telah membuktikan kemampuan dari produk unggulan Jeep dalam kondisi perjalanan yang menantang dengan ketrampilan masing-masing personil. Kami berharap tim MOPARBADAK terus antusias dalam berkompetisi. Garansindo yakin bahwa kompetisi seperti IOX-JOLI 2016 memberikan dampak yang positif serta mampu untuk meningkatkan olahraga otomotif di Indonesia.” Dalam ajang IOX-JOLI 2016, Garansindo meneyerahkan satu unit kendaraan Jeep Rubicon sebagai kendaraan andalan yang digunakan oleh Expedition Leader.