IMG_9586
Virus mobil premium memang tengah mewabah dan menjadi trend kaum urban di Indonesia. Sehingga wajar saja jika akhir-akhir ini makin banyak produsen juga APM mobil premium sedang kegirangan melihat flow penjualan produk mereka kian meningkat. Dan ternyata, dibalik kesuksesan tersebut, para APM-pun secara beriring juga meningkatkan layanan after-sales mereka.

Salah satu contoh-nya adalah Garasindo Auto Workshop, yang kembali meningkatkan pelayanan purna jual dari produk Family Luxury Crossover, seperti Jeep Wrangler JK serta Dodge Journey dengan memberikan jaminan tersedianya lebih dari 145 spare-part dalam jangka waktu 2 x 24 Jam guna memenuhi kebutuhan konsumen serta mempercepat pelayanan.

“Seiring dengan meningkatnya volume penjualan Jeep Wrangler JK dan Dodge Journey – Family Luxury Crossover di Indonesia, Garansindo Auto Workshop sebagai salah satu bengkel resmi brand Jeep dan Dodge di Indonesia harus senantiasa siap dengan memberikan pelayanan after-sales terbaik dengan menyediakan spare-part yang dibutuhkan dalam waktu yang cepat,” ujar Ludiatmo, Deputy Director After Sales, PT Garansindo Inter Global.

Dan ternyata program 2×24 Hours Guarantee Available Mopar Genuine Parts ini memang ditujukan untuk melengkapi pelayanan terhadap kendaraan yang tidak mengikuti program CMC ( complete maintenance Coverage ) sebelumnya dan juga memberikan prioritas pelayanan terhadap pelanggan yang melakukan booking service.

“Tujuan Garansindo Auto Workshop adalah menciptakan peace of mind kepada seluruh konsumen Jeep Wrangler JK dan Dodge Journey , serta mendorong mereka untuk menggunakan spare-parts orisinal MOPAR guna menjamin kualitas serta menjaga warranty dari mobil mereka,” tutup Ludiatmo.