ALFA ROMEO 4C IIMS 2014

Setelah berhasil menjual 35 unit Alfa Romeo di IIMS 2014 sekaligus guna merealisasikan aura ‘peace of mind’ ke para konsumen brand premium tersebut, PT Garansindo Inter Global langsung mempersiapkan seluruh infrastruktur serta layanan after-sales guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. 

“Seiring dengan diluncurkan brand Alfa Romeo ke Indonesia, kami telah mempersiapkan dengan matang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, guna menciptakan peace of mind sehingga memiliki dan merawat Alfa Romeo kesayangan menjadi lebih mudah” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global. 

Saat ini Garansindo sudah mempersembahkan satu showroom pusat untuk Alfa Romeo yang berada di Jakarta dan didukung oleh 18 lokasi 2S (Service and Sparepart) yang tersebar di 12 kota di seluruh Indonesia. Selain melengkapi jaringannya dengan ketersediaan spare-part, tools yang memadai, layanan tersebut juga dibekali dengan tim mekanik yang telah melalui proses training secara komprehensif dan mampu untuk memberikan layanan darurat 24 jam di seluruh Indonesia.