Chrysler Indonesia IIMS 2014
Jangan pernah melupakam sejarah. Sebuah kalimat legendaris yang dikumandang-kan oleh Bung Karno tersebut, tampak-nya menjadi inspirasi tersendiri bagi PT Garasindo Inter Global untuk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility mereka, bertema sejarah di Indonesia International Motor Show ke-22.

Senin (22/9) dan Selasa (23/9), APM yang menaungi beberapa brand fenomenal tersebut kembali memberikan edukasi kepada 50 orang lebih teman-teman disable serta 128 pelajar teknik mesin yang turut hadir dalam ajang IIMS 2014. Kegiatan yang merupakan bentuk dari komitmen PT Garansindo Inter Global ini bertujuan bukan hanya untuk memberikan edukasi namun juga untuk berbagi bersama, memberikan motivasi dan menghibur seluruh pengunjung IIMS 2014.

Chrysler Indonesia IIMS 2014 b

“Jangan pernah melupakan sejarah – dan sejarah adalah yang melandasi kesuksesan brand-brand asal Amerika dan Italia yang kami persembahkan dalam ajang motor show tahun ini. PT Garansindo Inter Global untuk ketiga kalinya berpartisipasi dalam sesi khusus yang diberikan kepada para penyandang cacat dan pelajar serta seluruh pengunjung IIMS 2014 dalam bentuk edukasi mengenai produk-produk Fiat-Chrysler Automobiles yang ditampilkan di IIMS 2014 serta berbagi informasi mengenai sejarah berdirinya brand Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo,” ujar Francisca Prandayani, Senior Marketing Manager, PT Garansindo Inter Global.

Chrysler Indonesia IIMS 2014 c

Presentasi tahun ini memang lebih menekankan pada sejarah brand Dodge yang telah berdiri sejak 100 tahun yang lalu (Juli 1914), brand Alfa Romeo yang kini kembali di industri otomotif Indonesia serta konsep design booth Fiat yang mencerminkan lifestyle yang sesuai dengan tema Fiat di Indonesia “Una Vita Felice” atau “A Happy Life”. Tidak hanya itu, sesi product knowledge juga dilakukan terutama pada brand legendaris Jeep yang meluncurkan SUV atau mobil 4×4 pertama di dunia dan brand Chrysler yang memiliki pendiri bernama Walter P. Chrysler, sosok yang inspiratif dan terkenal dengan quote “if anybody can, I can”.

Chrysler Indonesia IIMS 2014 a

“Kedua sesi ini merupakan salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh PT Garansindo Inter Global dan merupakan suatu kehormatan bagi saya sendiri serta manajemen Garansindo untuk dapat berbagi ke teman-teman Garansindo dan seluruh pengunjung IIMS 2014 dalam sesi Disable day dan Student day ini. Edukasi yang kami lakukan juga bermanfaat bagi seluruh konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan-kelebihan yang dihadirkan oleh produk dari Fiat-Chrysler Automobiles yang ada di Indonesia,” tambah Cisca.