Pertama kali tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, PT Garansindo Inter Global yang memboyong brand Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) termasuk  Jeep dan Dodge mendapatkan sambutan yang cukup baik. Buktinya, selama 10 hari gelaran ini berlangsung, mereka berhasil angka penjualan sebanyak 81 unit.

Angka ini didapat dari penjualan Jeep Wrangler, Cherokee, Grand Cherokee serta Dodge Journey yang ditampilkan di Garansindo World yang berdiri di atas area seluas 450m2 di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition. Selain memajang produk andalan, Garansindo juga melansir Jeep Wrangler Cliffhanger Edition.

“Pertama kalinya berpartisipasi di ajang GIIAS, Garansindo memaksimalkan upaya untuk meraih angka penjualan yang baik. Hasil ini merupakan kinerja yang baik dari tim Garansindo serta merupakan komitmen Garansindo dalam industri otomotif di Indonesia. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan konsumen, rekan media dan GAIKINDO, sehingga Garansindo dapat meraih hasil ini,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.