Ducati Motor Holding telah melakukan perjanjian dengan PT Garansindo Euro Sports untuk hak penuh penjualan motor Ducati di Indonesia. Dalam perjanjian tersebut, Garansindo dipilih sebagai distributor tunggal motor Ducati mulai tanggal 1 Januari 2016. Kesepakatan ini terlaksana karena Garansindo dianggap memiliki pengalaman terhadap penjualan brand – brand premium otomotif di Indonesia.

Marco Biondi, Regional Director Asia – Sales & Marketing, mengatakan, “Dengan pertumbuhan positif di mid-segment dan upper segment sepeda motor beberapa tahun terakhir, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting di Asia untuk Ducati. Dengan portfolio yang kuat di segmen otomotif premium, Distributor tunggal yang baru – Garansindo – berkomitmen penuh dengan pengalaman serta keahlian yang ada untuk mengelola serta mengembangkan pasar sejalan dengan global strategi Ducati.”

“Ini merupakan lebih dari suatu perjanjian kerjasama buat kami, Garansindo memiliki passion yang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi dan kami berkomitmen akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia,” ungkap Muhammad Al Abdullah, President Director, PT Garansindo Euro Sports.

Line up keluarga produk Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike akan mulai tersedia di showroom Garansindo. Dan rencananya, mereka juga mulai memasarkan produk Ducati yang baru saja diluncurkan seperti Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959.