Menjelang IIMS yang diagendakan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 20 – 30 Agustus 2015 mendatang, APM yang jadi peserta semakin serius menyiapkan penampilannya. Khusus Garansindo, akan memanfaatkan momen ini untuk memaksimalkan penjualannya di sisa semester kedua tahun ini.

“Kita akan menggunakan momentum IIMS untuk memaksimalkan penjualan di 2015. Baik untuk empat roda dan dua roda.” ujar Karim Rachman, Senior Manager Marketing Communications and Public Relations Garansindo di acara konfrensi pers IIMS yang berlangsung di X2 Jakarta, Plaza Senayan, Selasa (4/8).

Walau begitu, Karim belum bisa membeberkan angka yang ditargetkan Garansindo. “Target penjualannya masih kita rumuskan,” lanjut Karim.

Untuk mewujudkan rencana pemaksimalan penjualan tersebut, Garansindo telah meyiapkan booth dengan luas mencapai empat ribu meter persegi. Dengan mengusung tema “Garansindo World,” APM pemegang merek di bawah bendera Fiat Chrysler Automobiles (FCA) tersebut akan menyuguhkan konsep one stop shopping bagi pengunjung.

Nantinya pengunjung bisa menikmati booth yang diisi oleh dua kategori, yakni roda dua dan roda empat. Booth roda empat akan diisi merek-merek yang sudah tidak asing lagi, seperi Alfa Romero, Fiat, Chrysler, Jeep, dan Dodge.

Sementara itu, booth roda dua Garansindo akan dimeriahkan oleh penampilan perdana Peugeot Scooters di Indonesia. Tercatat, setidaknya ada tiga model yang akan tampil. “Ada Django, Citystar, dan Metropolis,” kata Karim.

Jajaran pemain baru tersebut akan ditemani oleh line-up lengkap dari Zero Motorcyle. Dan pada penampilannya yang keempat di IIMS ini, Garansindo juga siap meluncuran merek barunya. “Official launch dari Italjet akan dilaksanakan pada IIMS,” tambah Karim.