Maskapai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Garuda Indonesia kembali melansir kerjasama dengan PT Maxindo International Nusantara Indah. Kali ini keduanya bekerja sama dalam pembuatan video keselamatan terbarunya untuk para penumpang Garuda Indonesia.

Video ini telah tayang di setiap penerbangan maskapai pelat merah baik domestik maupun internasional sejak 1 Agustus 2019. Pada video keselamatan penumpang tersebut, Garuda Indonesia menggunakan properti milik Maxindo seperti MINI Cooper Countryman 4WD, Renault Twizy dan BMW R1250 GS Adventure.

Menurut Ari Ashkara, Direktur Utama PT Garuda Indonesia, peluncuran video demo keselamatan terbaru ini merupakan komitmen Garuda Indonesia dalam meneruskan kesuksesan video keselamatan sebelumnya yang telah ditonton lebih dari 100 juta penumpang sejak tahun 2012. Kami percaya video ini dapat semakin menggugah ketertarikan masyarakat dunia untuk semakin mengenal dan mengunjungi Indonesia sebagai salah satu negara dengan dengan kekayaan ragam budaya terbesar di dunia.