Sampai sekarang memang belum ada tanda-tanda bakal turun hujan di Jakarta. Tapi, tak demikian bagi mereka yang tinggal di kota sebelah, sebut saja Bogor. Dua hari ke belakangan kota itu makin pantas menyandang julukannnya karena sudah lebih dulu mengalami guyaran cukup deras sejak petang sampai mendekati tengah malam.

Anehnya, panas masih tetap menerpa saat siang hari. Berada di cuaca peralihan seperti ini memang tak mudah. Terlebih bagi yang harus banyak beraktivitas diluar ruangan dan berkomuter dalam kota. Gaya busana yang sesuai wajib hukumnya untuk menunjang kenyamanan dan terjaganya percaya diri.

Paul Smith Jackets - Dark Green Cotton-Twill Field Jacket

Paul Smith Jackets – Dark Green Cotton-Twill Field Jacket

Merespon cuaca yang mulai tak menentu, jaket Paul Smith berbahan 100% cotton-twill ini bisa jadi andalan. Difungsikan sebagai field jaket, koleksi ini diklaim punya durabilitas dan fungsi yang bisa diandalkan.

Dengan gaya militer klasiknya, jaket ini dilengkapi saku pada bagian dada dan pinggang yang juga bisa difungsikan untuk penghangat tangan. Kami nilai jaket ini bisa jadi pilihan menarik untuk digunakan bermotor. Masih nyaman saat panas dan tetap mampu menghalau tajamnya hawa dingin sebelum atau setelah hujan.

Paul Smith Jeans - Tapered-Fit Dry Indigo Selvedge Jeans

Paul Smith Jeans – Tapered-Fit Dry Indigo Selvedge Jeans

Jeans bergaya tapered-fit dengan material yang mendapat pewarnaan indigo natural. Dilengkapi button fly, tan top-stitching, dan kulit berembos logo signatur Paul Smith pada bagian pinggang. Setiap bagian ujungnya pun dibuat begitu rapi menggunakan teknik chain stitched. Jeans yang siap dipadukan dengan jaket pilihan sebelumnya.

Paul Smith T-Shirts - Grey Marl Textured-Jacquard

Paul Smith T-Shirts – Grey Marl Textured-Jacquard

Untuk melengkapi koleksi jaket dan celana jeans yang telah kami pilihkan, ada t-shirt bertekstur pola jacquard yang bisa bikin Anda tampil lebih gaya. Keunikan t-shirt ini hadir dari jacquard “mata” yang kontras pada bagian hemnya.