Bagi kebanyakan orang yang membeli sebuah supercar macam Ferrari dan Lamborghini, bisa dipastikan bila alasannya adalah gaya hidup. Mereka tidak membelinya karena memikirkan fungsi dan fitur-fitur macam teknologi dan aerodinamika atau performa. Yang pasti terbesit adalah mereka membelinya untuk dapat dibanggakan di jalan.

Berangkat dari hal tersebutlah gazebox lahir sebagai sebuah garasi khusus. Berbeda dari garasi kebanyakan, desain Italia ini sungguh unik dan revolusioner. Gazebox memakai sistem buka-tutup garasi semi-lipat, dimana bentuknya seperti sebuah kerangka kaca yang keseluruhan isinya dapat terlihat dengan jelas.Sebuah sarana tepat untuk memajang sebuah supercar di depan itu.

Selain untuk pamer, Gazebox juga sangat praktis bagi mereka yang memiliki keterbatasn waktu dan tempat. Coba bayangkan seandainya saat pulang ke rumah pada malam hari dan tidak menemukan spot parkir. Gazebox dapat merubah halaman depan rumahmy menjadi sebuah garasi yang cukup keren.

Usah kuatir mengenai daya tahannya sebab material panelnya menggunakan polikarbonat ati-UV. Perlindungan terhadap sinar matahari, huja es, angin, hewan peliharaan dan burung dapat diandalkan karena jaminan mutunya.

Bagi yang ingin tampil beda, Gazebox juga menyediakan aksesoris tambahan dengan LED berwarna. Sangat cocok untuk semua model kendaraan karena tersedia dalam semua bentuk dan ukuran.