Lepas menuai sukses di Medan, Palembang, Semarang dan Makassar, akhirnya rangkaian perhelatan Suryanation Motorland untuk tahun ini akan ditutup dengan acara Big Bang di Kota Apel, Malang. Di ajang yang berlangsung mulai 28-29 Oktober di Lapangan Rampal, Malang ini para pelaku, penikmat serta industri kreatif pendukung dimanjakan oleh beragam konten menawan yang sudah disiapkan penyelenggara.

Selain deretan acara yang juga dihelat di seri-seri sebelumnya, pada Suryanation Motorland Malang panitia telah menyiapkan Motocamp & Movie Theatre khusus untuk bikers yang ingin menginap di venue sambil menikmati film-film bertema motor buah karya cinematografer nusantara. Tidak hanya itu, perwakilan komunitas juga diajak riding menikmati destinasi wisata di Bali, lalu menyeberang keujung timur Pulau Jawa melalui kota Banyuwangi, melintasi kawasan Taman Nasional Baluran, Gunung Bromo sebelum akhirnya tiba di Lapangan Rampal, Malang.

Yang seru, di sini ke lima kampiun alias pemegang gelar Regional Best of The Best dari seri sebelumnya bakal diadu dan dinilai oleh para juri yang terdiri dari Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Kustom Autoworks), Donny Ariyanto (Studio Motor) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles). Dan peraih predikat The Greatest Bike atau King of Show Suryanation Motorland 2016 bakal diganjar hadiah uang tunai sekaligus diajak untuk menghadiri Yokohama Hot Rod Kustom Show ke-25 di Jepang.

“Dengan rangkaian acara Suryanation Motorland ini kami berharap bisa menjadi salah satu sarana edukasi bagi para pelaku dan penggemar dunia custom culture sehingga dunia custom culture ini bisa menjangkau lebih banyak penggemar lagi,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam TBK.