Intersport sebagai penyelenggara event autosport terbesar di Indonesia, terus membuktikan eksistensinya di skena otomotif tanah air dengan menggelar rangkaian Intersport World Stage 2018 di 12 kota di tanah air. Sebagai puncak dari rangkaian penyelenggaraan sepanjang 2018 ini, Intersport bakal menggelar Intersport World Stage 2018 yang digadang-gadang menjadi event terbesarnya di tahun ini.

Mengambil tempat di The District Street, BSD City. 17-18 November 2018 mendatang, event penutup Intersport World Stage 2018 ini bakal mengkolaborasikan dua konten utamanya yakni Battle Drift dan Proper Car Contest. Sebagai konten tambahan, Intersport juga akan menghadirkan beberapa musisi kondang tanah air sebagai bentuk hiburan lain selain Taxi Drift bagi para pengunjung.

Pada kompetisi Battle Drift, 16 drifter tanah air akan bertanding untuk mendapatkan point terbaik dari tim juri yang didatangkan khusus dari Jepang. Tak hanya melawan para drifter lokal, 16 drifter tanah air ini juga akan berkompetisi melawan drifter internasional yang datang dari Malaysia, Thailand dan Filipina.

Sementara pada bagian Proper Car Contest, 50 pemenang dari masing-masing 12 kota penyelenggaran Intersport World Stage 2018 juga akan hadir untuk meraih gelar Best of the Best di gelaran puncak Intersport tahun ini. Mobil-mobil modifikasi proper terbaiklah yang akan dinilai oleh para juri untuk mendapatkan apresiasi tertinggi dari Intersport.

Kent, selaku Brand Manager dari Intersport menyebutkan, melalui ajang Intersport World Stage kami ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pecinta otomotif dan motorsport di Indonesia. Oleh karenanya Intersport selalu berupaya untuk memberikan pengalaman otomotif dan motorsport seutuhnya bagi masyarakat.