Tahun ini Daihatsu genap berusia 110 tahun. Di Indonesia, kehadiran Daihatsu digawangi oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek dan pemasarannya.

Untuk merayakan hari jadinya tersebut, ADM ingin memberikan persembahan istimewa bagi par konsumen setia Daihatsu di Indonesia lewat program gratis perawatan berkala 110.000 Km. Program ini merupakan wujud apresiasi Daihatsu untuk pelanggan setia yang selalu menggunakan produk dan jasa layanan bengkel resmi Daihatsu, sekaligus untuk memperingati ulang tahun Daihatsu yang ke-110.

Program ini sendiri meliputi penggantian oli dan filter oli, pembersihan rem, pengecekan sistem rem, sistem pengapian, sistem kemudi, fungsi kerja transmisi, roda, suspensi, dan kondisi bagian bawah kendaraan. Layanan perawatan berkala gratis ini tersedia di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu se-Indonesia mulai 1 April 2017 mendatang.

Sebagai catatan, program ini dihadirkan bagi pengguna Daihatsu hanya untuk pemilik yang berstatus perorangan dan bukan instansi atau perusahaan. Serta telah melakukan perawatan berkala secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, mulai perawatan 1.000 km dan mecapai 110.000 km.

Hendrayadi Lastyoso, Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation menjelaskan, untuk kilometer 110 ribu ini jika dihitung rata-rata umur mobilnya lima sampai tujuh tahun, berarti sekitar 20 ribu km per tahun. Kuota yang tersedia ada pada 9 wilayah diantaranya DKI 1, DKI 2, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Indonesia Timur, dan Sumatera.