Satu tahun sudah PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hadir sebagai distributor tunggal Mazda di tanah air. Untuk merayakan hari jadinya, EMI memberikan kado khusus kepada konsumen Mazda di Indonesia dengan meluncurkan satu produk spesial, Mazda CX-5 Anniversary Edition. Mengingat ini adalah produk spesial, EMI hanya menjual Mazda CX-5 Anniversary Edition dalam jumlah terbatas, yakni 50 unit saja.

Varian Anniversary Edition ini mengambil basis dari Mazda CX-5 GT yang menyuguhkan tampilan lebih menarik. Diantaranya grill dengan sinar iluminasi LED, sepasang roof rail di atap, serta moulding tambahan di bagian depan dan belakang mobil.

Pada  bagian dalam, Mazda CX-5 Anniversary Edition dilengkapi dengan pedal alumunium berwarna matte silver, tuas paddle shift dibalik lingkar kemudi serta scuff plates stainless steel di keempat pintu. Teknologi SKYACTIV khas Mazda dan fitur G-Vectoring Control unggulan Mazda juga terdapat di varian terbatas ini.

Sementara sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE unggulan Mazda seperti Adaptive LED Headlight, Blind Spot Monitoring, serta Smart City Braking juga turut hadir untuk memberikan rasa aman dalam berkendara Mazda CX-5.

EMI membanderol Mazda CX-5 Anniversary Edition ini seharga Rp 572,8 juta (on the road) Jabodetabek. Sementara untuk hero colour seperti Soul Red dan Machine Grey dibanderol Rp 4 juta lebih mahal dari harga dasar tersebut.