Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, KIA meluncurkan satu produk baru yaitu All New Rio. Hatchback generasi keempat dari Rio ini hadir dengan tampilan lebih stylish yang cocok untuk kaum muda urban.

Di dunia, KIA Rio berhasil meraih penjualan terbaik untuk KIA global sebesar 473.000 unit di seluruh dunia. Memasuki generasi keempatnya, KIA menawarkan sebuah kendaraan yang menyatukan desain serta teknologi terkini dalam balutan sebuah Hatchback beridentitas Rio.

All New Rio mengusung sumber tenaga Kappa Dual CVVT berkapasitas 1,4 liter. Ada dua pilihan transmisi yang ditawarkan KIA untuk konsumennya yakni manual 6-percepatan dan otomatik 4-percepatan.

Ada yang menarik dari rancang bangun KIA Rio generasi keempat ini. Yaitu penggunaan 48% Advance High Strength Steel (AHSS) dan Press Hot Stamped yang memberikan tingkat keamanan maksimal saat terjadi benturan. Pembaruan teknologi pada struktur Rio tersebut membuatnya berhasil meraih lima bintang pada Euro NCAP dan Top Safety Pick+ IIHS.

Selain itu, KIA Rio terbaru juga dilengkapi dengan fitur yang dapat menambah keasyikan berkendara. Seperti hadirnya sunroof dan power sun shade serta sistem audio yanh dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan USB, AUX.

Di Indonesia KIA Rio generasi terbaru di banderol dengan harga mulai Rp 250 juta. Mobil ini juga tersedia dalam delapan pilihan warna atraktif sesuai dengan selera generasi muda kaum urban Indonesia.