Di ajang GIIAS 2018 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menampilkan 13 jajaran model Mazda yang dijual di lndonesia. Di antara ke-13 model tersebut, PT EMl memperkenalkan dua model terbaru yang telah mendapatkan penyegaran, baik dari sisi tampilan, performa maupun pengendaraannya.

Mobil pertama adalah saloon premium kelas sedan dan estate yaitu All New Mazda6 ELITE Sedan dan All New Mazda6 ELlTE Estate. Sedangkan mobil yang kedua adalah kendaraan kelas cross over yaitu New Mazda CX-3.

“Kali kedua keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun 2018 ini PT EMI kembali menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif lndonesia. Dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation, Jepang juga memastikan kami akan terus memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Ada tiga bagian utama yang menjadi fokus penyempurnaan New Mazda CX-3, yaitu: pengendaraan dengan optimalisasi kemampuan dinamis, performa dengan penyempurnaan mesin SKYACTIV serta peningkatan kualitas interior.

Hal tersebut dilakukan melalui filosofi pengembangan dan desain yang dimiliki Mazda, penyempurnaan CX-3 menyuguhkan peningkatan yang evolusioner untuk terus menjawab keinginan konsumennya.

New Mazda CX-3 GT hadir dengan harga Rp439.800.000. Sedangkan untuk CX-3 Touring dilepas Rp391.800.000.

Beranjak ke model lainnya, PT EMI menjual dua varian produk All New Mazda6 ELITE Sedan dan All New Mazda6 ELITE Estate seperti sebelumnya.

Kedua model mendapatkan penyesuaian harga, dengan varian All New Mazda6 ELITE Sedan berbanderol Rp649.800.00 dan varian All New Mazda6 ELITE Estate dibanderol Rp554.800.000.

Baik New Mazda CX-3 maupun Mazda6 harga keduanya merupakan harga on the road di wilayah DKI Jakarta.