Dengan berkembangnya Kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, hal ini sangat dimanfaatkan oleh PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang bekerja sama dengan PT Mahligai Puteri Berlian guna membuka diler resmi kendaraan penumpang di Bandung, Jawa Barat.

Hari Minggu kemarin (21/05), diler ini resmi dibuka oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT KTB dan Dedi Tedja selaku Presiden Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati. Dengan dibukanya diler terbaru ini, maka total diler resmi Mitsubishi kini mencapai 248 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Memiliki lokasi yang strategis di tengah kota, diler ini dapat melayani para konsumen dengan ketersediaan 3S (Sales, Service, Spare parts). Sementara itu, produk – produk unggulan dari Mitsubishi juga dapat langsung dipesan dari diler ini, antara lain All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga All New Triton.

“Dengan semangat yang tinggi, didukung dengan varian produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap dan inovatif serta kerja keras, kami yakin pembukaan diler ini akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi saat ini dan masa-masa mendatang ”, ucap Hisashi Ishimaki dalam sambutannya dalam seremoni pembukaan diler.

Memiliki luas area 1.500M², diler PT.Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati berlokasi di Jl.Gardu Jati No.70, Bandung 40181. Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 09.00 sd 21.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu 09.00 sd 17.00 WIB, konsumen dapat menghubungi diler resmi PT.Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati di nomor telepon 022-82002727.