Melihat kawasan Indonesia Tengah sebagai wilayah potensial penjualan mobil Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung bergerak cepat dengan meresmikan diler Surya Batara Mahkota (SBM) di Nusa Tenggara Timur (13/05).

Terletak di kabupaten Ende, pada mulanya diler ini hanya hadir sebagai diler kategori 1S (Sales). Guna memfasilitasi lebih baik konsumen mereka di kawasan tersebut, Suzuki langsung menambahkan layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts). Kini, diler SBM Ende telah dapat masuk ke dalam diler 3S  Suzuki (Sales, Service, Spareparts).

“Hari ini, PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di kabupaten Ende, NTT, yakni ‘Surya Batara Mahkota’. Hadirnya outlet ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil Suzuki dalam layanan purnal jual dan penjualan yang kian meningkat di wilayah ini. ”Dengan beroperasinya outlet SBM Ende ini, diharapkan dapat memperluas dan meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di kabupaten Ende dan sekitarnya, dimana saat ini, Suzuki telah menguasai market share sebesar 43% di wilayah NTT dan 63% di wilayah Ende, sehingga SBM Ende telah mengukuhkan posisi pangsa pasar nomor 1 bagi penjualan mobil Suzuki di dua wilayah ini.” jelas Managing Director Automobile Marketing PT SIS.

Outlet SBM Ende berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kel. Mautapaga , Ende, NTT , yang memiliki bangunan  dan  fasilitas  terkini  dengan  desain  dan  standar  Suzuki.  Outlet  ini berdiri di atas lahan seluas 1.299 m2, dan memiliki bangunan  showroom 2 lantai;  masing-masing  lantai 1 showroom  seluas  288 m2,  lantai 2 seluas  372,5 m2  dan  bengkel seluas  504 m2, sarana pendukung 180,5 m2  dengan  total bangunan seluas  1.345 m2.  Showroom dan  bengkel  telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.