76995rr

Mobilitas keseharian pengusaha kaya di Cina, belakangan lebih ditunjang oleh mobil super premium sekelas Rolls-Royce ketimbang Sport UV atau sedan biasa. Pasalnya, kendaraan berlogo RR tersebut tergolong sedan paling tenang dan lebih eye catching jika dibawa untuk mensukseskan ragam usaha mereka. So, sudah bisa ditebak dong, bagaimana pasar pabrikan yang telah diakuisisi oleh BMW AG ini di Cina? Sangat besar pastinya.

Nah, melihat hal tersebut, tepatnya tiga hari lalu (29/08), di Chengdu Motor Show 2014, Rolls-Royce Motor Cars kembali menurunkan unit Ghost Series II terbaru-nya untuk berlabuh ke pasar otomotif di Cina. Lantas, apa saja kelebihan yang ditawarkan sedan premium ini untuk para businessman?.

Ghost Series II yang telah re-design tersebut, telah mengaplikasikan semua teknologi mutakhir terbaru dari pabrikan Roll-Royce. Ia makin ‘cool’, namun tetap mencuatkan karakter modern dan mewah bagi para konsumen kendaraan di Cina.

Well, peluncuran Ghost Series II ini makin mengkonsolidasi atau memperkuat posisi marga ‘Ghost’ sebagai kendaraan paling populer di kelas €200,000 keatas. Dan kehadirannya tersebut kian memperkuat landasan untuk melanjutkan kesuksesan brand Rolls- di Negeri Tirai Bambu.