Dua pameran otomotif akbar yang dilaksanakan di bulan Agustus ternyata punya andil besar dalam penjualan produk Honda di Indonesua. Dalam pelaksanaannya, PT. Honda Prospect Motor turun dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Honda Jakarta Center yang merupakan main dealer Honda di Jabodetabek mengikuti event Indonesia International Auto Show (IIMS) 2015.

“Penjualan Honda di bulan Agustus berhasil meningkat dibandingkan bulan sebelumnya didukung dari penjualan Honda pada ajang GIIAS dan juga IIMS 2015 lalu, terlihat dari permintaan yang tinggi untuk produk Honda di hampir semua model”, ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Menurut data resmi yang diterima Senin (7/9), Honda sukses membukukan 13,226 unit di bulan Agustus, meningkat tajam dibandingkan Juli 2015 di angka 8.861 unit. Kontribusi terbesar penjualan Honda berasal dari Honda Mobilio yang terjual 4.746 unit atau meningkat 2.993 unit dari bulan sebelumnya.

Selanjutnya, HR-V berada di posisi kedua, disusul Jazz, Brio Satya, Brio dan CR-V. Secara umum, semua produk mengalami peningkatan dibanding bulan sebelumnya. Pencapaian ini membuat total penjualan Honda 103.494 unit sepanjang tahun 2015 ini.